Remote Desktop PC Jarak Jauh Terbaik


Aripoknga - Review Aplikasi remote pc jarak jauh terbaik. Siapa bilang untuk remote Komputer, PC, Desktop harus satu jaringan ? Kalau satu jaringan berarti jaraknya relatif dekat dan pasti masih satu lokasi. Tentu kondisi tersebut tidak begitu besar pengaruhnya. Belum bermanfaat sebagaimana mestinya. Namun bagaimana jika jarak kedua PC yang akan diremote berbeda tempat. Tentunya dengan jarak yang jauh. Sama dengan komunikasi seluler pada umumnya.
Internet yang menghubungkan seluruh orang di muka bumi ini. Siapa pun dapat berkomunikasi dengan adanya internet. Tentunya dengan dukungan perangkat.
Teamviewer memungkinkan kita untuk melakukan remote desktop jarak jauh. Caranya simple dan cukup mudah dan hampir tak ditemukan trouble. Aplikasi ini juga tersedia untuk semua Sistem operasi dan platform. Jadi anda bisa remote pc menggunakan perangkat android. Aplikasi remote desktop pc ini sering digunakan oleh teknisi untuk melakukan maintenance pc clientnya dari jarak jauh. Jadi merek tidak perlu repot untuk datang ke lokasi. Tentu dua2 perangkat harus terkoneksi dengan internet.
Silahkan download aplikasinya disini
Instal sampai selesai. Tanpa perlu aktivasi karena sudah free license.
Anda akan diberikan ID dan Password yang nantinya akan digunakan. Id yang diberikan tidak akan berubah, hanya password yang berubah tiap kali anda menjalankan aplikasi teamviewer ini.
Untuk melakukan remote, anda tinggal memasukkan id perangkat yang akan anda remote. Selanjutnya anda akan diminta password untuk autentikasi.
Sekian dulu review saya tentang aplikasi remote pc jarak jauh.
Selamat mencoba. Teamviewer-Control your computer the easy way.
Bagikan di Google Plus

About Unknown

Jangan bangga mengetahui sesuatu itu sendirian, ajaklah orang lain. Kami berbagi bukan karena pintar, tapi kami ingin agar semua orang tahu. - blogAripoknga.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment