Program Tidak Bisa Terinstall di Windows 8

Pengaturan Kompatibiltas Windows 8

http://aripoknga.blogspot.com

Apa yang anda rasakan saat pertama menggunakan Windows 8 ?? Terus, keadaan selanjutnya saat anda mulai memakai Windows 8 ?? Adakah kekurangan yang anda dapatkan ?? bagaimana cara anda mengatasinya ?? Apakah anda berhenti atau tetap terus dengan keadaan seperti itu atau, memecahkan masalah itu.
Disini saya akan memberikan solusi bagaimana mengatasi masalah bagi anda yang punya masalah ?? (hehehe..gak jelas). Maksudnya, saya akan memberikan solusi dari salah satu problem di windows 8.
Pendapat yang saya dapatkan dari pengguna windows 8 adalah Windows 8 tidak banyak dukung program aplikasi. Setiap ingin menginstall program, selalu error.


Cara ini mungkin dapat membantu dari sebagian masalah ini namun tidak semua juga bisa berhasil. Ada juga program yang tidak bisa dilakukan dengan cara ini.

Intinya kita melakukan pengaturan terhadap kompatibilitas program yang akan diinstal. Caranya sebagai berikut :

1. Klik kanan pada program yang akan diinstal kemudian pilih >> Properties.

2. Akan muncul kotak dialog properties untuk program tersebut.


3. Pilih tab Compatibility, lakukan pengaturan seperti gambar di bawah ini.


4. Klik Apply, kemudian OK.

5. Silahkan jalankan program anda sebagai administrator ("Run as Administrator").

Seperti yang saya bilang di awal bahwa cara ini tidak bisa mengatasi sebagian besar masalah anda. Tapi anda bisa mencoba dan mungkin bisa menggunakan cara diatas. Saya hanya sekedar share karena masalah yang saya alami terselesaikan dengan cara ini.

Semoga bermanfaat.

Bagikan di Google Plus

About Unknown

Jangan bangga mengetahui sesuatu itu sendirian, ajaklah orang lain. Kami berbagi bukan karena pintar, tapi kami ingin agar semua orang tahu. - blogAripoknga.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments: