Menampilkan Tombol Hibernate di Windows 8



Menampilkan tombol Hibernate di Windows 8 - Apakah anda salah satu pengguna Sistem Operasi Windows 8 ? Jika anda memang pengguna SO ini, pernahka anda memperhatikan tombol hibernate di opsi power anda. Secara default memang windows 8 tidak menyediakan tombol Hibernate pada pilihan power di menu Windows 8 anda. Tapi, jangan anggap hal ini merupakan kekurangan dari Windows 8. Anda tidak perlu ragu. saya akan memberikan solusi dari masalah ini. Caranya cukup mudah dan simpel. Silahkan ikuti petunjuk yang saya berikan dibawah ini..

Cara Memunculkan Tombol Hibernate di Windows 8


Pertama, Lakukan pencarian dengan kata kunci "power" (tanpa tanda kutip) di kolom search Windows, lalu, pilih "setting" kemudian, pilih "Change what the power buttons do" seperti gambar dibawah ini :

Kemudian akan muncul kotak dialog dari pilihan itu.

Lakukan setting dengan memberikan tanda centang di pilihan Hibernate. Jika anda ingin melakukan pilihan lain untuk menu power bisa anda lakukan juga.

Setelah anda centang pilihan Hibernate, Klik Save changes.
Lihat Menu power anda, maka pilihan Hibernate sudah muncul.

 Tombol Hibernate sudah muncul..


Bagikan di Google Plus

About Unknown

Jangan bangga mengetahui sesuatu itu sendirian, ajaklah orang lain. Kami berbagi bukan karena pintar, tapi kami ingin agar semua orang tahu. - blogAripoknga.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment