Cara Mendapatkan Hosting Gratis Untuk Website

Hosting GratisPerkembangan informasi melalui duni maya semakin pesat. Semakin banyak orang yang memilih untuk melakukan segala aktifitasnya di dunia maya. baik untuk mencari informasi, materi pengajaran, dan melakukan transaksi, dan bahkan sudah sangat banyak orang memanfaatkan internet sebagai media untuk mendulang rupiah.

Apa yang mereka lakukan sehingga mampu mendapatkan provit dari internet....??? sebagian besar dari mereka menggunakan media blogging. melalui blog, mereke membuat tulisan tentang apa yang mereka gemari yang memungkinkan orang akan mencari informasi tersebut yang selanjutnya bergabung dengan program afiliasi. selain itu, ada juga yang menggunakan media blogging untuk menjual produk ataupun jasanya. dari semua itu tidak luput dari yang namanya website dan tentunya website yang professional akan lebih diminati oleh para pengunjung terutama untuk situs atau blog yang menawarkan barang atau jasanya.

Seperti informasi yang saya berikan tentang Tips Belanja Online yang Aman salah satu dari ciri-ciri website professional adalah menggunakan domain langsung misalnya .com | .co.id | .org | atau .net... mengapa saya katakan demikian, karena dengan memiliki domain tersebut berarti si pemilik website atau blog tersebut betul2 serius untuk menjalankan usahanya karena mereka sudah bisa melakukan investasi awal.

Ada domain berarti ada hosting...

Keduanya ini memang sangat perlu dimiliki dan harga yang ditawarkan pun tidak murah. Hosting yang saat ini banyak yang beredar dengan menjanjikan harga murah dan kualitas terbaik.

Apakah harga tersebut masih sangat besar ??? Bagi anda yang hanya mampu untuk membeli domain dan belum mampu untuk menyewa hosting, saya  berikan tawaran yang luar biasa. Anda tidak perlu menyewa hosting sampai mendekati angka 100.000/tahun atau bahkan lebih dari 100.000. Anda bisa mendapatkan hsoting gratis dan anda tetap mendapatkan fasilitas yang hampir sama dengan harga yang ditawarkan diatas..

Hostinger Indonesia. . .!

Ini akan membantu anda untuk bisa mendapatkan tempat hosting yang gratis. tanpa perlu bayar dan tanpa batasan waktu. Jika anda pernah membeli domain dan belum mampu untuk menyewa hosting silahkan bergabung. daripada anda menyewa tempat hosting selama setahun seharga 120.000 dan anda masih dalam tahap pembelajaran, maka anda akan menderita kerugian jika hal itu tidak dimanfaatkan dengan baik.

Silahkan bergabung dengan Hostinger Indonesia. . .

Untuk memulai, silahkan anda klik disini..!

Tahapan-tahapan :
  • Anda akan menuju ke website idhostinger melalui link tersebut dan silahkan buat akun anda secara gratis.
  • Setelah anda itu anda perlu membuat akun di menu "Hosting" klik Buat Akun Baru
  • Order hosting gratis senilai Rp.0 per bulan.
  • Silahkan isi data yang diminta dan daftarkan domain .com yang sudah anda beli sebelumnya. atau jika ingin yang gratis silahkan menggunakan .co.cc atau .co.nr
  • klik tombol Buat. Maka akun anda sudah ada di Website IdHostinger.
Ini akan membutuhkan waktu 12 Jam untuk mengaktifkan akun anda. Silahkan kelola cPanel hosting anda dan arahkan name server hosting idhostinger di domain setting anda...

Anda sudah memiliki hosting gratis untuk domain anda..!! Selamat mencoba...!

Hosting Gratis
Bagikan di Google Plus

About Unknown

Jangan bangga mengetahui sesuatu itu sendirian, ajaklah orang lain. Kami berbagi bukan karena pintar, tapi kami ingin agar semua orang tahu. - blogAripoknga.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments: