50 Tips dan Trik Menguasai Fitur Rahasia Windows 8


Hadirnya Windows 8 sebagai produk sistem operasi terbaru dari Microsoft Corporation membuat para pengguna komputer yang pada umumnya menggunakan sistem operasi Windows 7 dan XP berbondong-bondong untuk mencicipi sistem operasi ini. Buktinya saja sebelum Windows 8 belum dirilis secara resmi, sangat banyak pencarian di internet dengan keyword "Download windows 8, download Windows 8 .iso,dll". Bahkan para blogger juga sangat gempar untuk menerbitkan artikel seputar Windows 8 ini. (termasuk saya juga..he..he). Hal ini menjadi bukti bahwa sistem operasi Windows 8 ini memberikan daya tarik tersendiri dalam dunia komputer bahkan sebagian besar orang memilih untuk beralih dari Windows 7 ke Windows 8.

Memang dari segi tampilan dan gaya berkomputer yang ditawarkan dari Windows 8 ini sangat menarik dan memberikan sebuah perubahan yang sangat signifikan jika dipandang dari cara Windows 8 ini mempromosikan produknya, namun sebenarnya secara umum sama dengan sistem operasi Windows 7 sebelumnya. Tidak sedikit juga orang yang mendapati kekurangan dari Windows 8 ini. Entah itu karena mereka kurang senang dan tidak cocok dengan fitur yang ditawarkan, atau mungkin mereka tidak tahu untuk memanfaatkan fitur tersebut. Namun yang menjadi nilai positif di Windows 8 bagi saya, sangat banyak fitur baru yang ditawarkan Microsoft untuk penggunanya dan ditambah lagi aplikasi yang sangat mendukung aktifitas sesorang sehari-hari.
Untuk itu, saya ingin berbagi informasi yang bisa membantu kalian menjelajahi fitur-fitur yang dimiliki oleh Windows 8 ini. Tekan tombol start di bawah...






site : http://aripoknga.blogspot.com
Bagikan di Google Plus

About Syarif Al Qadri Syahrir

Jangan bangga mengetahui sesuatu itu sendirian, ajaklah orang lain. Kami berbagi bukan karena pintar, tapi kami ingin agar semua orang tahu. - blogAripoknga.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. Semoga artikelnya bermanfaat bagi semua orang..

    ReplyDelete
  2. mantap gan... kunjungi juga ya... http://tak-lazim.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Ternyata Win8 keren banget,fiturnya jauh beda dengan win7, Tp agak rumit juga klo diliat2. Untuk display nya keren..Cocok banget kalau lcd nya uda touchscreen

    ReplyDelete